Kamis, 15 Februari 2018 16:09 WITA

Tugu Pramuka Parepare Pasca Revitalisasi Dihujani Pujian Netizen

Editor: Andi Chaerul Fadli
Tugu Pramuka Parepare Pasca Revitalisasi Dihujani Pujian Netizen
Tugu Pramuka Parepare

RAKYATKU. COM, PAREPARE - Bundaran Tugu Pramuka yang berada di simpang Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Parepare membuat decak kagum para pengguna jalan yang melintas. Perpaduan berbagai warna yang terpancar dari tugu dengan air mancur bertahta tunas kelapa ini ditumpahkan warga di sosial media.

"Wow... cantik banget," tulis Muhaidi Sila di Grup FB Aku Cinta Parepare. 

"Alhamdulillah... semakin semarak," puji Siswati Hayat, Nettizen lainnya. 

"Jadi bukan mi blueband namanya itu diii berubahmi jadi tunas kelapa.... Hahahahahaha tapi makanja ???? nya...," tulis Abhy Salir Sali. 

Menanggapi hal tersebut, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdako Parepare, Amarun Agung Hamka menjelaskan, revitalisasi Tugu Pramuka merupakan salah satu cara Pemkot Parepare untuk menambah keindahan kota kelahiran BJ Habibie ini.

"Alhamdulillah, kalau pembangunan tugu Pramuka ini dipuji warga. Karena pemerintah kota selalu berkomitmen untuk membangun dan mempercantik kota," kata dia.

"Sehingga makin menarik minat warga luar untuk berkunjung. Apalagi tugu Pramuka terletak dijalur yang banyak dilalui sebagai jalur Trans Sulawesi," tambah mantan Lurah Labukkang ini.