Kamis, 15 Februari 2018 16:03 WITA

Pakai Pewarna Rambut, Mata Wanita ini Bengkak

Editor: Suriawati
Pakai Pewarna Rambut, Mata Wanita ini Bengkak
Lauren

RAKYATKU.COM - Seorang wanita mengklaim bahwa dia mengalami kepala dan mata bengkak serta harus dirawat di rumah sakit, karena penggunaan pewarna rambut.

Lauren Woods mengatakan bahwa ia telah melakukan tes sebelum mengoleskan pewarna ke rambutnya. Tapi keesokan harinya, dahinya tiba-tiba bengkak dan kulit kepalanya terbakar, sehingga dia pergi ke rumah sakit di Hastings, East Sussex.

Meski telah dipulangkan dari rumah sakit, beberapa hari berikutnya, wajah dan kepala Lauren terus membengkak dan kembali dibawa ke rumah sakit. Pada satu titik, dia tidak bisa membuka matanya, dan dia dikirim ke rumah sakit untuk ketiga kalinya.

Lauren mengklaim pewarna rambut yang ia gunakan adalah Clairol Nice 'n Easy Black 83. Sejauh ini perusahaan belum memberikan tanggapan atas reaksi tersebut.

Pakai Pewarna Rambut, Mata Wanita ini BengkakPengalaman Lauren dibagikan di media sosial, di mana banyak orang lain yang mengklaim pernah mengalami hal serupa.

Dalam postingannya, Lauren juga memperingatkan orang lain untuk lebih wasda. "Saya tidak ingin ada orang yang melalui apa yang harus saya alami dalam beberapa hari terakhir ini, jadi tolong Anda dapat berbagi dan meningkatkan kesadaran."

Tags