Kamis, 15 Februari 2018 15:20 WITA

Kunjungan RI-1

Presiden Tekankan Tujuh Juta Sertifikat Akan Dibuat 2018

Editor: Aswad Syam
Presiden Tekankan Tujuh Juta Sertifikat Akan Dibuat 2018
Presiden RI, Joko Widodo, saat membagikan sertifikat gratis kepada warga di Takalar,Kamis (15/2/2018).

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, menekankan kepada Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR), Sofyan A Djalil untuk membuat sertikat sebanyak tujuh juta di tahun 2018.

Hal tersebut diungkapkan saat membagikan sertifikat gratis di Kabupaten Takalar, Kamis (15/2/2018). Menurutnya, program itu untuk mengantisipasi agar tidak ada lagi sengketa tanah di Republik Indonesia. 

"Saya sudah sampaikan ke pak Menteri, tahun ini harus tujuh juta, tahun lalu itu sudah mencapai target lima juta, tahun 2019 saya target sembilan juta," ungkap Joko Widodo. 

Iapun mengingatkan agar pegawai Badan Pertanahan Nasional (BPN) bekerja serius untuk mencapai taget tersebut, jangan malas dalam bekerja. 

"Harus diselesaiakan itu dengan terget, Kepala BPN dan Pegawai BPN jangan tidur, kerjakan supaya target tercapai, dan harus selesai," tegas Joko Widodo.

Usai menyerahkan sertifikat gratis, Presiden RI Joko Widodo yang didampingi Iriana Jokowi bersama rombongan, langsung bertolak menuju kota Makassar menghadiri acara di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.