Kamis, 15 Februari 2018 14:51 WITA

Dharma Wanita Luwu Timur Dorong Program TBBS

Editor: Andi Chaerul Fadli
Dharma Wanita Luwu Timur Dorong Program TBBS

RAKYATKU.COM, LUWU TIMUR - Dalam menunjukkan eksistensi dan peran aktif mendukung program sektor kebersihan dan pengelolaan  lingkungan hidup, Darma Wanita Persatuan Kabupaten Luwu Timur menyosialisasikan pengelolaan sampah yang dirangkaikan komitmen aktualisasi langkah kerja bersama Tiga Bulan Bersih Sampah (TBBS).

Ketua Darma Wanita Persatuan Luwu Timur, Masrah Bahri mengungkapkan, gagasan untuk ikut berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat harus didukung bersama. 

"Melalui kesempatan ini kita mampu memahami dan ikut mengambil peran dalam menjaga kebersihan dan lingkungan hidup melalui program Tiga Bulan Bersih Sampah," kata Masrah di Aula Sasana Praja Kantor Bupati, Kamis (15/2/2018).

Masrah menyampaikan, TBBS merupakan program yang dicanangkan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, 21 Februari 2018. Juga Hari Bumi pada 22 April 2018.

"Melalui sosialisasi ini, diharapkan menjadi bentuk upaya dan komitmen awal Darma Wanita Persatuan Luwu Timur dalam mendukung, mengsosialisasikan, dan mensukseskan program ini," jelas dia.

Kegiatan ini menghadirkan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Luwu Timur sebagai Narasumber, turut hadir juga Ketua Tim Penggerak PKK Luwu Timur, Puspawati Husler, sejumlah pengurus DPW Tingkat Camat dan Kabupaten.

Tags