Kamis, 15 Februari 2018 14:49 WITA

Selamatkan Nirwana, Warga Mamuju Hanyut Terbawa Arus

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Selamatkan Nirwana, Warga Mamuju Hanyut Terbawa Arus

RAKYATKU.COM, MAMUJU - Salah satu destinasi wisata Sungai Karama yang terletak di Desa Tumonga, Kecamatan Kalumpang, Kabupaten Mamuju, kembali menelan korban jiwa, Kamis (15/2/2018).

Kapolsek Kalumpang, AKP Bawias mengatakan, pihaknya mendapat laporan bahwa salah satu warga Kecamatan Kalumpang yang belum diketahui identitasnya, hanyut terseret arus sungai.

Ia menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat korban bersama rekan-rekannya sedang melakukan rekreasi di sekitar sungai tersebut, namun pada saat yang bersamaan, tiba - tiba ada seorang anak perempuan bernama Nirwana yang hanyut terbawa arus sungai dan berteriak minta tolong.

Mendengar teriakan Mirwana, si korban yang belum diketahui identitasnya ini langsung lompat ke dalam sungai untuk menyelamatkan Nirwana. Setelah berhasil menyelamatkan Nirwana, tiba-tiba korban tersebut tenggelam dan hanyut terbawa arus sungai.

"Setelah berhasil menyelamatkan Nirwana, korban tidak dapat menyelamatkan dirinya sehingga hanyut terbawa arus sungai," kata Bawias.

Selamatkan Nirwana, Warga Mamuju Hanyut Terbawa Arus

Hingga saat ini, pihak Polsek Kalumpang bersama tim Basarnas sedang melakukan pencarian terhadap korban, dengan melakukan penyisiran di sepanjang sungai dengan menggunakan peralatan seadanya.