Kamis, 15 Februari 2018 13:49 WITA

Saat Main Seks, Wanita Rusia Mutilasi Pacar

Editor: Aswad Syam
Saat Main Seks, Wanita Rusia Mutilasi Pacar
Anastasia Onegina

RAKYATKU.COM, RUSIA - Seorang wanita muda di Rusia, ditangkap karena dicurigai membunuh dan memotong pacarnya. Itu setelah dia mempraktikkan okultisme dan BDSM. 

Anastasia Onegina (21), mengaku memutuskan Dmitry Sinkevich (24), namun bersikeras bahwa dia tidak membunuhnya. 

Dia mengklaim, dia menemukan mayatnya dan takut dia akan dituduh melakukan pembunuhan. Makanya, dia memutuskan untuk memotong jenazahnya. 

Polisi dilaporkan mencurigai bahwa Sinkevich, seorang mantan polisi dan tentara wajib militer di Angkatan Darat Rusia, meninggal dalam sebuah permainan seks.

Saat Main Seks, Wanita Rusia Mutilasi Pacar

Dmitry Sinkevich

Tetangga mengatakan kepada media lokal, bahwa pasangan tersebut adalah penggemar okultisme dan BDSM, dan bahwa halaman media sosialnya termasuk gambar setan. 

Mereka diketahui di lingkungan sekitar, karena mereka membuat banyak kebisingan, demikian laporan tetangga seperti dikutip Metro. 

Korset tertutup Sinkevich ditemukan oleh adik Onegina, yang kemudian memanggil polisi. Tes forensik sekarang sedang dilakukan untuk menentukan bagaimana dia meninggal. 

Dmitry Sinkevich adalah seorang mantan polisi dan tentara Angkatan Darat Rusia. Foto terakhir Sinkevich yang diposkan secara online menunjukkan kepadanya dan Onegina membawa anjingnya untuk berjalan-jalan pada hari Minggu pagi, sekitar pukul 07.50 waktu setempat. Dia meninggal dan dipotong-potong pada hari yang sama. 
Detektif Nikolay Panasyuk mengatakan, mayat itu ditemukan oleh saudara perempuan tersangka, yang datang ke flat. "Tersangka, yang berusia 21 tahun, yang sangat mengenal korban, telah ditahan. Dia memberi bukti, bersikeras dia tidak membunuhnya," ujar Nikolay.