Minggu, 12 Juni 2016 01:48 WITA

Bejat! Oknum Guru Olahraga Berulang Kali Tiduri Siswinya di Sekolah

Penulis: M. Qadri
Editor: Vkar Sammana
Bejat! Oknum Guru Olahraga Berulang Kali Tiduri Siswinya di Sekolah

RAKYATKU.COM, TOLI TOLI - Seorang oknum guru di Kabupaten Toli Toli, TS nekat meniduri siswinya, G (15) sebanyak 7 kali. Ironisnya, perbuatan bejat sang guru olahraga itu dilakukan di dua lokasi berbeda yang masih dalam lingkungan sekolah swasta ternama di Toli Toli. 

Informasi yang dihimpun Rakyatku.com, TS pertama kali berkenalan secara dekat dengan siswinya itu sejak Oktober 2015 silam. Sejak saat itu, pelaku mengimingi korban akan dinikahi jika telah lulus sekolah.

Kapolres Toli Toli AKBP Christ Reinhard Pusung mengatakan, setelah berkenalan dengan korban, pelaku kemudian mengajak korban untuk berpacaran. Lantaran takut, korban pun menerima ajakan itu.

Semenjal berpacaran, lanjut Christ, pelaku kemudian meminta lagi untuk melakukan hubungan badan. Akhirnya, pelaku neklat meniduru korban sebanyak 7 kali.

loading...

“Kasus pencabulan tersebut, terungkap pada bulan Juni 2016, ketika salah seorang rekan korban menyampaikan kepada orangtua korban terkait hubungan asmara antar keduanya yang berbeda umur sangat jauh,” ungkap Christ.

Kini, TS untuk sementara meringkuk di ruang tahanan Polres Tolitoli untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku bakal dijerat dengan pasal 81 ayat (2) dan (3) undang-undang ri nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas undang-undang ri nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak   yang diancam dengan pidana penajra paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun serta denda paling banyak Rp15 miliar.

Loading...
Loading...