Kamis, 15 Februari 2018 10:56 WITA

Kunjungan RI-1

Karpet Merah Jokowi Digenangi Air

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Aswad Syam
Karpet Merah Jokowi Digenangi Air
Karpet merah untuk tempat kunjungan Jokowi, tampak basah

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Hujan mengguyur Lapangan Makkatang Daeng Sibali, tempat kunjungan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, di Kabupaten Takalar bersama dengan Ibu Presiden Republik Iriana Jokowi.

Pantauan Rakyatku.com, di lokasi hujan yang mengguyur mulai dari pukul 10.20 Wita hingga saat ini belum reda, sekitar pukul 10.45 Wita. Bahkan terlihat lebih deras mengguyur tenda kedatangan Joko Widodo.

Sementara karpet merah yang melintang dari arah timur ke barat, tempat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memasuki tenda tampak basah kuyup dan tergenang air, meski sebelumnya sudah dipasangi plastik bening untuk menghindari basah.

Presiden Joko Widodo saat ini sedang berada di Kabupaten Gowa, membagikan Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Program Keluarga Harapan (PKH).

Presiden Joko Widodo dijadwalkan hadir di Kabupaten Takalar untuk membagikan sertifikat gratis untuk warga Kabupaten, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba dan Kota Makassar. 

Terpantau juga saat ini kondisi langit makin gelap, tertutup awan hitam, sehingga tanda-tanda berhentinya hujan juga tidak ada, malah semakin lebat.