Kamis, 15 Februari 2018 10:42 WITA

Innalillah 2 Pelajar di Bone Tewas Kecelakaan

Editor: Aswad Syam
Innalillah 2 Pelajar di Bone Tewas Kecelakaan
Korban saat dibawa ke RSU Tenriawaru Watampone.

RAKYATKU.COM, BONE - Kamis pagi (15/2/2018), Afdal (13) dan Asriadi (13), saat itu berboncengan. Dua pelajar berseragam putih biru itu, menggenjot sepeda motornya dari kediamanya di Desa Polewali, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, ke arah sekolah.

Di Kelurahan Tanete, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, sepeda motor Suzuki Shogun 125 mereka terus melaju saat sebuah mobil truk Dyna dengan nomor polisi DD 8541 KC yang dikemudikan Baharuddin (27), berbelok ke kanan.

Afdal tak sempat mengijak dan menekan rem. "Brakkkk" sebuah benturan keras terdengar. Itu diungkap Glen, salah seorang warga setempat.

Akibat kecelakaan tersebut, Afdal mengalami luka yang cukup serius dan langsung dilarikan ke Puskesmas Cina, namun sayangnya nyawanya tak tertolong. Sementara Asriadi dengan luka yang cukup serius langsung dirujuk ke Rumah Sakit Tenriawaru Watampone, dan kabar duka juga datang, Asriadi meninggal. 

Kanit Laka Polres Bone Ipda Siswanto yang dikonfirmsi, membenarkan peristiwa tersebut dan saat ini sudah ditangani oleh pihaknya. "Iya betul dek. Pelaku kita sudah amankan serta barang buktinya di kantor," tutur Siswanto.