Kamis, 15 Februari 2018 09:44 WITA

Kunjungan RI-1

Penerima Sertifikat Gratis Sudah Mulai Berdatangan di Takalar

Editor: Aswad Syam
Penerima Sertifikat Gratis Sudah Mulai Berdatangan di Takalar
Suasana persiapan kunjungan Presiden Jokowi di Gowa

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Penerima Sertifikat Gratis dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo kini sudah mulai berdatangan di Kabupaten Takalar, tepatnnya di Lapangan Makkatang Daeng Sibali, Kamis (15/2/2018).

Sertifikat gratis itu akan langsung diserahkan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo secara simbolis sebanyak 5000 lembar dari lima Kabupaten/Kota. Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba dan Kota Makassar. 

Sebelum ke Kabupaten Takalar, Presiden Joko Widodo singgah di Kabupaten Gowa untuk membagikan Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Program Keluarga Harapan (PKH).

Prtokoler kepresidenan terpantau saat di tenda yang berada di tengah Lapangan Makkatang Daeng Sibali depan tribun, sudah sibuk menata dan mengatur para penerima sertifikat gratis.

Sementara Paspampres yang bertugas mensterilkan kondisi lapangan, terlihat bersiaga dan melakukan pemeriksaan terhadap tamu yang memasuki tenda kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu.

Protokeler Kepresidenan yang sedang mengarahkan penerima sertifikat agar lebih cepat karena jadwal kedatangan Presiden Joko Widodo akan segera terlaksana.

"Pak Presiden dijadwal tiba pukul 11.30, di Kabupaten Takalar," kata salah satu protokeler Kepresidanan.