Kamis, 15 Februari 2018 08:38 WITA

Diintai Tiga Bulan, Fachri Ditangkap di Depan Anak-anaknya

Editor: Aswad Syam
Diintai Tiga Bulan, Fachri Ditangkap di Depan Anak-anaknya

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Ternyata, aparat kepolisian sudah mengintai artis Fachri Albar selama tiga bulan. Sebelum akhirnya ditangkap dibekuk di kediamannya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwiharnanto di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018) menyebut, kepolisian membekuk Fachri berawal dari sebuah aplikasi clue dan Smart Jaksel. Di mana Fachri telah dibuntuti oleh kepolisian sejak November 2017.

Menurutnya, ini diawali laporan masyarakat melalui program aplikasi online tersebut, sehingga tiga bulan lalu, laporan polisi itu masuk. 

"Kita hampir tiga bulan rekan-rekan buntuti dan profiling pada tersangka, sehingga pagi ini digerebek ke rumah tersangka di Cirendeu," kata Kombes Mardiaz.

Saat diamankan di kediamannya di perumahan Serenia Hills, Cirendeu, di dalam rumah sedang ada istri dan anak Fachri.

"Jadi saat digerebek, ini tersangka ada istri dan anaknya, masih kecil-kecil sehingga tersangka baru bangun tidur saat digerebek," ujarnya.

Saat dilakukan penggeledahan, kepolisian menemukan beberapa barang bukti. Atas perbuatannya, anak dari penyanyi rock legendaris, Ahmad Albar diancam Pasal 112, subsider 111 Undang-undang narkotika, ancaman paling lama 12 tahun, singkatnya 4 tahun.