Rabu, 14 Februari 2018 16:51 WITA

Gantikan Cicu, Syahar: Doakan Saya yang Terbaik

Penulis: Fathul Khair
Editor: Adil Patawai Anar
Gantikan Cicu, Syahar: Doakan Saya yang Terbaik
Cicu dan Syaharuddin Alrif.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Syaharuddin Alrif ditunjuk menggantikan Rachmatika Dewi untuk mengisi kursi Wakil Ketua DPRD Sulsel. Cicu, sapaan akrab Rachmatika harus meninggalkan jabatannya, karena tengah bertarung di Pilwalkot Makassar.

Syahar saat ditemui berjanji, untuk mengemban amanah itu dengan sungguh-sungguh. Baginya, jabatan Wakil Ketua DPRD Sulsel, adalah tanggung jawab yang lebih besar lagi untuk mengabdi.

"Doakan saya yang terbaik. Ini adalah cara kita untuk mengabdi kepada semua masyarakat di Sulsel," kata Syahar, sapaan akrabnya, Rabu (14/2/2018).

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel pun berharap, agar terus mendapat dukungan dari sesama koleganya di DPRD Sulsel, juga warga Sidrap, dan masyarakat Sulsel secara umum.

"Alhamdulillah, sampai saat ini semua anggota DPRD Sulsel memberikan dukungan," tambahnya.

Cicu sendiri, sudah pamit dalam rapat internal DPRD Sulsel siang tadi. 

''Pertama-tama ingin saya sampaikan terima kasih, bahwa hari ini, adalah hari terakhir saya di DPRD Sulawesi Selatan, dan kapasitas saya sebagai wakil ketia DPRD,'' kata Cicu mengawali sambutannya.

''Tidak banyak hal yang bisa saya sampaikan. Satu yang pasti, bahwa kebersamaan kita selama ini, kita sama-sama belajar. Sebagai sesama politisi, ini keputusan besar saya meninggalkan jabatan saya ini,'' kata Cicu melanjutkan.