Rabu, 14 Februari 2018 15:00 WITA

Bupati Takalar Gelar Rapat Khusus Persiapan Kedatangan Jokowi

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bupati Takalar Gelar Rapat Khusus Persiapan Kedatangan Jokowi

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Bupati Takalar, Syamsari Kitta menggelar rapat khusus untuk membicarakan persiapan kedatangan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), di Lapangan Makkatang Daeng Sibali, Kota Takalar, Kamis (15/2/2018) besok.

Rapat yang berlangsung di Tribun Lapangan Makkatang Daeng Sibali itu turut dihadiri Danrem 141/Toddopuli, Kol Kav Yotanabey AM, Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Se're, Sekda Takalar, Nirwan Nasrullah, Forkopimda, Kepala BPN Takalar dan para Pimpinan SKPD.

Syamsari Kitta mengatakan, pertemuan yang dilakukan hari ini adalah membahas persiapan Pemda Takalar untuk menerima kunjungan orang nomor satu di Indonesia, mulai dari penyiapan tempat, sarana transportasi hingga pengamanan.

"Kami mengimbau juga kepada seluruh pimpinan SKPD atau pihak yang terkait agar fokus pada persiapan kunjungan bapak presiden di Kabupaten Takalar, Butta Panrannuangku," ujar Syamsari Kitta. 

Sementara itu, Danrem 141/Toddopuli Kol Kav Yotanabey mengaku suatu kehormatan buat Kabuapaten Takalar karena terpilih dikunjungi oleh Jokowi. Ia mengingatkan agar segala persiapan untuk menyambut kedatangan presiden sudah harus lengkap sebelum dilakukan gladi bersih.

"Untuk pengamanan, sekitar 1000 personil dari  TNI-POLRI yang akan difokuskan mengamankan kunjungan kerja bapak Presiden Joko Widodo," ungkap Yotanabey.