Sabtu, 11 Juni 2016 22:51 WITA

Begini Tanggapan Danny Pomanto Soal Sahur On The Road

Penulis: Trio Rimbawan
Editor: Vkar Sammana
Begini Tanggapan Danny Pomanto Soal Sahur On The Road

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Pelaksanaan Sahur on The Road (SORT) setiap bulan ramadan selalu punya cerita sendiri. Meski sudah banyak pihak yang melarang digelarnya kegiatan tersebut, namun beragam lembaga dan organisasi tetap melaksanakannya.

Menurut Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto. SOTR sebenarnya sah-sah saja dilaksanakan, asalkan tidak mengganggu ketertiban masyarakat umum.

"Saya kira SOTR tidak menggangu masyarakat, jadi tidak apa-apa dilaksanakan. Tapi kalau terlalu bising dan balap-balap saat dilaksanakan itu tentu tidak dibenarkan jadinya masyarakat komplain," ujar Danny saat ditemui di Rujab Walikota, Sabtu (11/6/2016).

loading...

Danny menambahkan, perlu juga dipahami jika SOTR ini merupakan salah satu luapan kegembiraan saat bulan ramadan tiba. Dimana acara ini adalah dominan berbagi antara sesama dan menjadi ajang muda-mudi berkreasi yang lebih positif.

"Kegembiraan-kegembiraan dibulan puasa wajar saja dilaksanakan, jadi saya kira kalau dikelolah dengan baik kegiatan seperti tidak adaji masalah dan kita libatkan TNI-Polri juga untuk mengawasi," pungkas Danny.

Loading...
Loading...