Rabu, 14 Februari 2018 08:27 WITA

Kesal Jalannya Terhalang, Wanita Mabuk Serang Sedan Mewah

Editor: Andi Chaerul Fadli
Kesal Jalannya Terhalang, Wanita Mabuk Serang Sedan Mewah

RAKYATKU.COM - Seorang wanita muda diminta membayar ganti rugi 
Seorang wanita muda telah diperintahkan untuk membayar ganti rugi lebih dari 17.000 poundsterling atau setara lebih Rp322 juta. Hal itu diakibatkan aksinya sendiri yang merusak sebuah sedan mewah baru di pusat perbelanjaan di Nanjing, China.

Dikutip dari Mirror, Rabu (14/2/2018), wanita itu mabuk dan berulang kali menendang sebuah sedan Alfa Romeo baru dengan sepati tingginya. Dia bahkan mengecam polisi yang mencoba menangkapnya.

Rekaman yang diambil dari kompleks pertokoan itu menunjukkan wanita dengan nama keluarga Wang itu berjalan, lalu tersandung mobil merah yang dipamerkan itu.

Kesal lantaran langkahnya terhalang mobil, dia lalu melampiaskan amarahnya dengan merusak mobil itu.

Namun otoritas keamanan setempat belum mengungkap pasti penjelasan Wang terkait aksinya itu. Tapi pihak keamanan mengatakan, Wang baru saja meninggalkan pesta akhir tahun perusahaannya dalam keadaan mabuk.

Seperti diketahui, tahun baru Imlek akan berlangsung Jumat pekan ini. Dan itu merupakan salah satu perayaan terbesar di China, juga Asia.

Diler Alfa Romeo di toko itu mengatakan, kendaraan tersebut sekarang hanya dapat dijual dengan kondisi yang telah rusak. Namun mereka telah menerima ganti rugi materil dari Wang untuk perbaikan mobil.

Berita Terkait