Selasa, 13 Februari 2018 23:46 WITA

Paslon Pilkada Sinjai Bicara Soal Nomor Urut

Editor: Fathul Khair Akmal
Paslon Pilkada Sinjai Bicara Soal Nomor Urut

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai telah selesai digelar oleh KPU Sinjai di gedung pertemuan Sinjai, Selasa (13/2/2018).

Tiga pasangan calon yaitu Takyuddin Masse-Mizar Roem berada di urutan ketinga "Takbir dapat angka tertinggi, ini adalah bagian dari tanda-tanda kemanangan yang insya Allah nantinya pasangan Takbir akan mendapat suara lebih banyak dari masyarakat sinjai yang artinya akan keluar sebagai pemenang Pilkada Sinjai," Ungkap Tim Takbir Elly Oskar.

Sementara untuk pasangan Incumbent, Sabirin Yahya-A Mahyanto Mazda mendapatkan urutan kedua. 

"Nomor urut 2 berarti bagi kami tim dengan tagline BERSAMA ( BERsatu SAbirin MAhyanto ), bahwa karena kami ini pasangan yg bupati incumbent melanjutkan 2 kali tambah baik, 2 kali lebih baik dan 2 kali membangun lebih nyata, semoga dengan nomoro urut 2 ini merupakan nomor kemenangan untuk pasangan bersama untuk bekerja tanpa lelah demi membangun kampung tercinta dan kesejahtraan masyarakat sinjai," Ungkap A Mahyanto Mazda.

Sedangkan pasangan A Seto Gadhista-A Kartini mendapatlan urutan 1. "Sesuai pilar sehati pada nomor satu pilar agama adalah makna tauhid angka satu (satu bermakna pemilik segala pencipta dan segala ciptaan, satu bermakna sinjai bersatu sesuai slogan sinjai bersatu, Sehati hadir menjadi pemersatu rakyat sinjai dgn hati yg tulus," ujar A Seto Gadhista.