Selasa, 13 Februari 2018 23:25 WITA

Di HUT Parepare, Plt Direktur RSUD Makkasau Diganjar Penghargaan

Editor: Fathul Khair Akmal
Di HUT Parepare, Plt Direktur RSUD Makkasau Diganjar Penghargaan

RAKYATKU.COM, PAREPARE- Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare , dr Renny Anggraeny Sari menerima penghargaan atas dedikasi dan kinerjanya selama memimpin RSUD. Penghargaan itu diterima pada puncak perayaan HUT Parepare, dan diserahkan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe di Kebun Raya Jompi'e, Selasa, (13/2/2018).

Ketua panitia pelaksana HUT  Kota Parepare , Kadarusman Mangurusi menjelaskan, penghargaan yang diterima Renny lantaran berhasil memajukan pelayanan kesehatan di RSUD Andi Makkasau Kota Parepare.

"Dokter Renny Anggraeny Sari diberi penghargaan atas keberhasilan dalam pelayanan kesehatan rumah sakit dan kelengkapan sarana dan prasarana pendukung di RSUD Kota Parepare," ungkap Kepala Dinsa Pendidikan Kota Parepare ini.

Renny mengaku penghargaan yang diterimanya, merupakan kerja keras dari semua pihak di RS rujukan 14 Kabupaten/ Kota tersebut.

“Bukan saya yang layak menerima penghargaan ini, tapi semua staf RS termasuk tenaga medis, paramedispenunjang layanan, administrasi jajajran managemen dan seluruh komponen RS dengan  memberikan layanan yang baik kepada masyarakat, walaupun kita sadar bahwa kita belum sempurna tapi kita selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik,”kata dia merendah.