Selasa, 13 Februari 2018 22:26 WITA

SYL: Kota Pare-pare Kian Maju

Editor: Fathul Khair Akmal
SYL: Kota Pare-pare Kian Maju

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Gubernur Sulawesi Selatan,  Syahrul Yasin Limpo (SYL) menyebut Kota Pare-pare dibawah kepemimpinan HM Taufan Pawe mengalami kemajuan yang cukup signifikan . Hal ini disampainkannya sat memberikan sambutan di acara perayaan Hari Ulang Tahun Kota Parepare ke-58, di Kebun Raya Jompie, Kota Parepare, Selasa(13/2/2018).

Orang nomor satu di Sulsel ini bahkan mengatakan, orang yang melintasi Kota Parepare pasti ingin singgah.

"Kalau lewat, orang gelisah dan panas pantatnya kalau tidak singgah di Parepare. Orang selalu datang, itu tandanya kota sudah maju," kata Syahrul yang diikuti tepuk tangan yang meriah.

Syahrul menyampaikan kota Parepare sudah maju karena adanya kenyamanan, dan kota mampu menjadi harapan masyarakat untuk membangun ekonomi dan peradaban.

"Parepare tawwa memang sudah nyaman sekali, apa yang kita bangun ini adalah membangun sebuah peradaban. Kita mau membangun orang yang beradab dan membangun orang yang menghargai diri dan moralitas yang tinggi," tambah Syahrul.

Gubernur Sulsel dua periode ini kemudian mengimbau kepada seluruh tamu undangan untuk menjaga pembangunan yang telah ada. Agar menjadi kota yang maju, nyaman dan berkembang.

“Terkhusus kepada anggota DPRD, saya meminta siapa pun Anda, dukunglah pembangunan kota sekarang ini,” pesan dia.