Selasa, 13 Februari 2018 20:24 WITA

Tiga Motor Terlibat Kecelakaan di Gowa, Satu Pengendara Patah Leher

Editor: Abu Asyraf
Tiga Motor Terlibat Kecelakaan di Gowa, Satu Pengendara Patah Leher
Polisi memeriksa sepeda mtor yang terlibat kecelakaan di Gowa, Selasa (13/2/2018).

RAKYATKU.COM,GOWA - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Dusun Balinappang, Desa Bontoramba, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, yang melibatkan tiga unit kendaraan roda dua berujung maut, Selasa (13/2/2018).

Informasi yang diperoleh Rakyatku.com, sepeda motor Suzuki Spin bernopol DD 4977 RL yang dikendarai oleh Arwin Rajamuddin (18) bergerak dari barat ke timur berboncengan dengan Taslim (17).

Sementara dua kendaraan lainnya yang dikendarai oleh Rafiuddin (14) berboncengan dengan Rezki (16) masing-masing dari timur kearah barat bersama dengan pengendara Pantong Daeng Nai berboncengan dengan Unjung Daeng Taba.

"Arwin Rajamuddin meninggal dunia setelah mendapatkan pertolongan pertama di Puskesmas terdekat. Ia mengalami patah leher dan luka terbuka di bagian dahi," ungkap AKP M Tambunan, kepala Subag Humas Polres Gowa. 

Sementara korban lainnya masih dirawat di Rumah Sakit Syekh Yusuf Kabupaten Gowa. Satu di antaranya Rezki sudah bisa dipulangkan karena kondisi makin membaik.

"Kepolisian juga sedang melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut, dan akan memeriksa saksi-saksi," demikian Tambunan.