Selasa, 13 Februari 2018 14:40 WITA

Gara-gara Cewek, Empat Pemuda Berlumuran Darah

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Gara-gara Cewek, Empat Pemuda Berlumuran Darah
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Empat pemuda di Mustikajaya, Kota Bekasi, dilarikan ke Rumah Sakit Permata, karena diserang oleh sekelompok pemuda hingga mengakibatkan luka bacok di tubuhnya. Penyebabnya, gara-gara cewek.

Keempat korban tersebut yakni Dede Kaerudin (22) mengalami luka bacok di bagian kepala dan badan, Suwandi alias Otong (22), luka di bagian jari tangan hampir putus, Tomi (21) mengalami luka di bagian kepala, badan dan kaki, dan Indra (19) luka bacok di kepala dan tangan.

Keempat korban diserang oleh sekelompok orang berjumlah 12 pemuda menggunakan empat sepeda motor ketika sedang nongkrong di warung Ibi Manis, Jalan Raya BKKBN, Kelurahan Mustikajaya, dilansir laman Merdeka, (13/2/2018).

Kapolsek Bantargebang, Kompol Siswo mengatakan, pihaknya kini masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku pengeroyokan tersebut. "Mudah-mudahan hari ini tangkap," kata Siswo, Selasa (13/2).

Sepekan sebelum kejadian, Otong bersama dengan dua kawannya, Ramlan dan Ndun menghampiri Sopi, pacar dari Otong. Namun, Fikri yang diduga pelaku merasa tidak senang, sehingga meneriaki ketiga pemuda itu Begal.

Meski demikian, ketiganya tetap menghampiri Sopi, begitu juga dengan Fikri. Di lokasi tersebut, Fikri sempat menanyakan kepada Sopi apakah kenal atau tidak dengan ketiga pemuda tersebut. Sopi menjawab tidak. Fikri pun akhirnya pergi. Diduga ini menjadi pemicu penyerangan tersebut. [bal]