Senin, 12 Februari 2018 23:28 WITA

Tetangga Korban Pembunuhan Satu Keluarga Dengar Teriakan "Sudah...Sudah"

Editor: Aswad Syam
Tetangga Korban Pembunuhan Satu Keluarga Dengar Teriakan

RAKYATKU.COM, TANGERANG - Sejak Senin (12/2/2018) pagi, pintu rumah keluarga Ema di komplek Taman Kota Permai Blok B6 nomor 6, Periuk, Tangerang.

Saat siang hari, tetangga mulai curiga. Karena tak ada pergerakan di dalam rumah. Sekitar pukul 15.00 WIB, beberapa warga kemudian masuk ke dalam rumah. Ternyata di dalam warga tersebut menemukan tiga orang wanita, dua orang dewasa dan satu anak-anak bersimbah darah.

Nadinya sudah tidak berdenyut. Warga tersebut ke kemudian memeriksa isi rumah, dan dia mendapati seorang lelaki terluka parah di kamar lainnya.

Warga tersebut kemudian melapor ke seorang tokoh masyarakat yang merupakan mantan Ketua RT. Ternyata korban tewas adalah Ema (40), dan 2 putrinya, Nova (23) dan Tiara (13). Sedang lelaki yang terluka adalah Mukhtar (60), suami Ema.

Sebelum kejadian pembunuhan, tetangga sempat mendengar suara ribut dari dalam rumah. Umi tetangga korban sempat mendengar ada suara yang berteriak, "Sudah, sudah." Itu Senin dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB.

"Kalau dari keterangan tentangga, ada yang dengar ribut-ribut, ada suara: Sudah,sudah. Itu sekitar pukul 03.00 WIB," kata Kapolsek Neglasari Kompol Eliantoro di lokasi, Senin (12/1/2018).

Senada dengan keterangan Eliantoro, tetangga depan rumah korban, Yanti (45) juga mendengar kabar itu. Dia menyebutkan suara ribut di dengar oleh warga yang bersebelahan dengan rumah korban.

"Kalau di rumah saya memang nggak kedengaran. Tapi kata bu Umi, yang tinggal di sebelah rumahnya memang ada," kata Yanti.

Saat ini belum ada pihak yang ditetapkan sebagai tersangka. "Motifnya masih kita dalami apakah korban diduga dibunuh oleh orang terdekat atau ada pihak lain," kata Kapolres Metro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan di lokasi, Senin (12/2/2018).