Senin, 12 Februari 2018 23:14 WITA

Ibu dan 2 Anak Dibunuh di Tangerang, Polisi Duga Pelaku Orang Dekat

Editor: Aswad Syam
Ibu dan 2 Anak Dibunuh di Tangerang, Polisi Duga Pelaku Orang Dekat

RAKYATKU.COM, TANGERANG - Seorang wanita yang diidentifikasi Ema (40), bersama dua anak perempuannya Nova (23), dan Tiara (13), ditemukan tewas di Taman Kota Permai II, Blok B6 nomor 5, Periuk, Tangerang. 

Ketiga korban tewas ditemukan di kamar yang sama. Sementara di kamar yang berbeda, ditemukan seorang laki-laki berumur 60 tahun yang selamat, meski penuh luka.

"Yang laki-laki, sedang kita rawat di rumah sakit dalam proses penyembuhan luka," kata Kapolres Metro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan di lokasi, Senin (12/2/2018).

Laki-laki yang terluka di beberapa bagian itu, diidentifikasi sebagai suami dan ayah para korban. Saat ini polisi masih melakukan olah TKP di lokasi. Belum ada barang yang dijadikan barang bukti.

"Motifnya masih kita dalami apakah korban diduga dibunuh oleh orang terdekat atau ada pihak lain," kata Harry. 

Sekeluarga yang diduga dibunuh di Periuk, Tangerang, dikenal jarang berinteraksi dengan tetangga. Korban hanya berada di rumah pada malam hari.

"Jarang ketemu, biasa mereka pukul 22.00 atau 23.00 WIB baru pulang. Kalau siang cuma anaknya yang paling kecil di rumah," kata tetangga korban, Sari (42), di lokasi, Senin (12/2/2018).

Dia mengatakan, pasangan suami istri itu bekerja sebagai pedagang baju. Sementara anaknya masih kuliah dan duduk di bangku SD.

"Yang istrinya jualan baju di Kalideres, suaminya itu jualan di pasar-pasar malam. Anak-anaknya juga diam banget jarang keluar," ujarnya.

Dia mengatakan, keluarga tersebut sudah tinggal di tempat itu sekitar setahun. Para tetangga tak menduga peristiwa tersebut terjadi di lingkungannya.

"Kalau mereka tinggal di sini sudah 1 tahunan. Ya kaget lah kita ada kejadian ini," pungkasnya.