Minggu, 11 Februari 2018 20:50 WITA

Nurdin Abdullah Bekali Peserta Paskibra Angkatan V Bantaeng

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Nurdin Abdullah Bekali Peserta Paskibra Angkatan V Bantaeng

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah memberikan pengarahan kepada 355 orang siswa SLTA sederajat yang bertindak sebagai peserta Paskibra Sekolah Angkatan V Tingkat Kabupaten Bantaeng di Pantai Seruni Bantaeng, Minggu (11/2/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Nurdin Abdullah meminta kepada para siswa untuk meningkatkan kedisiplinan, fokus, kekompakan serta fisik dan mental menjelang seleksi mendatang.

"Semoga banyak peserta asal Bantaeng yang bisa lolos di tingkat Propinsi Sulawesi Selatan dan nasional nantinya," ujar Nurdin Abdullah.

Momentum ini sekaligus penguatan semangat menjelang seleksi Paskibraka tingkat kabupaten, propinsi dan nasional yang akan dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Bantaeng beberapa bulan kedepan.

Nurdin Abdullah Bekali Peserta Paskibra Angkatan V Bantaeng

Sementara itu, Kadispora Bantaen, Syahrul Bayan meminta kepada para siswa untuk menyiapkan fisik dan mental menjelang seleksi.

"Jaga kekompakan antar peserta dan saling kenal mengenal, karena peserta Paskibra adalah pemuda harapan bangsa yang kelak menjadi pemimpin dimasanya, serta menjauhi hal-hal negatif yang dapat merusak masa depan," ungkap Syahrul.

Sebelumnya, sudah dilaksanakan pengukuhan Paskibra Sekolah Angkatan V Tingkat Kabupaten Bantaeng oleh Kadispora Bantaeng yang berlangsung di SMK Negeri 3 Bantaeng.