Minggu, 11 Februari 2018 08:56 WITA

NA Jamu Anggota FCC Sulsel di Pantai Seruni

Editor: Adil Patawai Anar
NA Jamu Anggota FCC Sulsel di Pantai Seruni

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Bupati Bantaeng, H. M. Nurdin Abdullah didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng, Hj. Liestiaty F. Nurdin menjamu makan malam ratusan anggota FCC (Family of Creative Community) Sulawesi Selatan, di Tribun Pantai Seruni Bantaeng, Sabtu (10/2/2018) malam.

Rombongan dipimpin Ketua FCC SulSel, Andi Oci Alepuddin turut serta bersama rombongan pengurus kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Selatan, seperti dari Kabupaten Maros, serta beberapa pengurus tingkat kecamatan se-Kota Makassar.

"Bersama kami diantaranya dari Maros dan Kota Makassar yang terdiri dari Kecamatan Mariso, Tamalate, Tamalanrea, Biring Kanayya dan Panakkukang. Tujuan kita ke Bantaeng untuk mengenal lebih dekat Bantaeng," ungkap Ketua FCC SulSel, Andi Oci Alepuddin.

NA Jamu Anggota FCC Sulsel di Pantai Seruni

Lebih lanjut, kata Andi Oci, pihaknya ingin melihat langsung produksi yang sudah dihasilkan Nurdin Abdlullah. 

"Mungkin ada yang berguna dan kita bisa memetik ilmu dari hasil-hasil produksi Bantaeng," pungkasnya.

Disamping mengunjungi sentra-sentra produksi dan destinasi wisata di Kabupaten Bantaeng, Ketua FCC Sulsel berharap rombongan dapat bersilaturahmi dan mengenal lebih dekat sosok Nurdin Abdullah.

Menurut Andi Oci, bahwa Bupati Bantaeng dua periode ini dikenal telah berhasil memajukan Bantaeng dalam berbagai bidang. 

Sementara itu, Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah mengungkapkan apresiasi terkait kunjungan rombongan. "

Ini adalah sebuah kehormatan bagi saya dan masyarakat Bantaeng. Dulu jam 8 kami sudah harus masuk ke rumah karena suasana Bantaeng tidak seperti yang kita saksikan sekarang. Namun Alhamdulillah kita bisa menikmati malam Minggu di tempat ini yang dulunya adalah laut," paparnya yang disambut tepuk tamu.