Sabtu, 10 Februari 2018 22:51 WITA

Sekda Bantaeng Lantik 61 Pejabat Baru

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Andi Chaerul Fadli
Sekda Bantaeng Lantik 61 Pejabat Baru

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Sebanyak 61 orang pejabat melakukan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Sabtu (10/2/2018). 

Pelantikan ditandai dengan penyematan tanda pangkat secara simbolis, yang mewakili seluruh pejabat yang terdiri dari Eselon III/a 2 orang, Eselon III/b 8 orang, Eselon IV/a 36 orang dan Eselon IV/b sebanyak 15 orang.

Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab dalam sambutannya mengatakana, proses ini telah berlangsung sejak Desember 2017, namun baru bisa dilantik pada Februari 2018. 

"Seluruh pejabat yang dilantik merupakan usulan dari OPD masing-masing. Jadi sejak lama kita upayakan agar usulan datangnya dari OPD sesuai dengan kebutuhan," ujarnya.

loading...

Sekda Bantaeng Lantik 61 Pejabat Baru

Abdul Wahab juga mengimbau, para pejabat yang baru dilantik agar dapat memberikan layanan maksimal bagi masyarakat sesuai tugas dan fungsinya. "Sangat dibutuhkan sosok pelayan yang peka mewarnai tingkat kebutuhan sosial di masyarakat. Semoga amanah ini dapat dijaga dan dijalankan dengan baik," ungkapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Asisten III Bidang Administrasi Setda, Ansar Tuba, Kepala BKPSDM, Asri Sahrun, serta para Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Loading...
Loading...