Jumat, 09 Februari 2018 20:13 WITA

Sebelum Cuti, Fahsar Resmikan Masjid Unra

Penulis: Herman
Editor: Aswad Syam
Sebelum Cuti, Fahsar Resmikan Masjid Unra
Bupati Bone, HA Fahsar Padjalangi, menandatangani peresmian masjid di Unra.

RAKYATKU.COM, BONE - Bupati Bone HA Fahsar M Padjalangi, meresmikan Masjid Nurul Irham di Desa Unra, Kecamatan Awangpone, Kabupeten Bone, Jumat (9/2/2018).

Camat Awangpone A Kusayyeng dalam sambutannya mengatakan, masjid ini dibangun dari swadaya masyarakat dan dibantu oleh pemerintah daerah.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat atas kerjasamanya dalam pembangunan mesjid ini, dan juga bantuan dari pemerintah daerah," kata A Kusayyeng.

Sementara Bupati Bone HA Fahsar M Padjalangi dalam sambutannya mengatakan, pembangunan masjid ini membutuhkan waktu yang cukup lama, dan itu membuktikan persatuan dan kebersmaan warga Desa Unra ini sangat luar biasa.

Loading...

"Satu yang patut kita pahami, yang membuat masjid itu makmur, bukan terlihat dari bentuk megahnya suatu masjid, tetapi melihat banyaknya jemaah yang hadir di setiap lima waktu," ucap Fahsar.

Dalam peresmian masjid tersebut, turut hadir Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, anggota DPRD Bone Idris Alam bersama Abuhaeri, dan beberapa Kepala OPD yang turut mendampingi Bupati dalam kunjungan kerjanya.

Loading...
Loading...