Jumat, 09 Februari 2018 18:49 WITA

DPRD Sebut, Izin Abu Tours Bisa Saja Dicabut

Penulis: Fathul Khair
Editor: Mays
DPRD Sebut, Izin Abu Tours Bisa Saja Dicabut
Kantor Abu Tours

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komisi E DPRD Sulsel kembali akan memanggil Abu Tours, bila janji untuk memberangkatkan jemaahnya hingga 10 Februari besok, belum bisa terealisasi.

Ketua Komisi E DPRD Sulsel, Kadir Halid mengatakan, pihaknya ingin kembali mendengar alasan Abu Tours yang belum juga memberangkatkan seluruh jemaahnya. 

"Abu Tours kalau besok tidak memberangkatkan sesuai janji dan kesepakatan kemarin, kita panggil lagi," kata Kadir Halid saat ditemui di gedung DPRD Sulsel, Jumat (9/2/2018).

Sebelumnya, Komisi E DPRD Sulsel sudah menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan Abu Tours belum lama ini. Dalam pertemuan itu kata Kadir, Abu Tours berjanji untuk segera memberangkatkan jemaahnya.

loading...

"Kita harus tahu dong, kenapa belum berangkat semua, janjimu begitu," tambah politisi Golkar ini.

Dalam RDP itu lanjut Kadir, sudah disampaikan beberapa rekomendasi kepada Abu Tours. Sanksinya, komitmen itu tidak terpenuhi, Komisi E DPRD Sulsel bisa meminta Kemenag untuk mencabut izin Abu Tours.

"Nanti ada langkah terakhir. Kita bisa minta Kemenag untuk cabut izinnya. Teman-teman komisi akan lihat besok, ada berangkat atau tidak," pungkasnya.

Loading...
Loading...