Jumat, 09 Februari 2018 15:51 WITA

Bermodal Rp20 Ribu, Pemuda Ini Cabuli Pelajar SD

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Nur Hidayat Said
Bermodal Rp20 Ribu, Pemuda Ini Cabuli Pelajar SD
Kamal Harfah alias Kamal sudah diamankan di Polres Parepare guna penyelidikan lebih lanjut.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Entah setan apa yang merasuki Kamal Harfah alias Kamal, warga Jalan Andi Pawellangi, Sengkang, Kabupen Wajo. Lelaki 21 tahun ini tega melakukan aksi bejat dengan mencabuli korban S, yang masih duduk di bangku kelas 3 SD.

Kanit Resmob Satreskrim Polres Parepare, Aiptu Faesal, mengatakan penangkapan pelaku berdasarkan laporan orang tua korban atas perbuatan bejat pelaku. Pelaku ditangkap saat hendak mengantar korban ke Parepare Fair tempat korban dan pelaku awalnya bertemu.

"Korban dan pelaku berekenalan sejak tiga hari yang lalu. Mereka janjian bertemu di acara pameran Parepare Fair. Pelaku kemudian memberikan uang senilai Rp20 ribu dan dibonceng menggunakan sepeda motor ke lokasi Pasar Senggol dengan alasan membeli makanan," kata Faesal, Jumat(9/2/2018).

Loading...

"Setelah itu tak lama kemudian korban dibujuk dan diajak ke mobil pelaku di area parkiran kompleks Pelabuhan Nusantara. Di situlah pelaku memaksa korban untuk melakukan perbuatan yang tidak pantas kepada korban yang masih di bawah umur tersebut. Meraba-raba, mencium, serta memegang kemaluan korban dan memaksa korban untuk membuka seluruh pakaian," urai 

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa sebuah sepeda motor yang digunakan membonceng korban serta sebuah mobil pikap yang menjadi tempat pelaku melakukan aksi bejatnya. "Saat ini pelaku dan barang bukti telah kita amankan di Polres Parepare guna penyelidikan lebih lanjut," ucap Faesal.

Loading...
Loading...