Kamis, 08 Februari 2018 17:06 WITA

Vero Curhat ke Fifi, Tio Selalu Memaksa Berhubungan

Editor: Aswad Syam
Vero Curhat ke Fifi, Tio Selalu Memaksa Berhubungan
Veronica Tan

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Sidang perceraian Ahok dan Veronica Tan, kemarin beragendakan pembacaan gugatan. Vero kembali tak hadir. Namun demikian, pada persidangan Rabu, (14/2/2018) mendatang, meski tak hadir persidangan akan memasuki tahap pembuktian perkara.

Adik kandung sekaligus pengacara Ahok, Fifi Lety Indra menyatakan, gugatan cerai tersebut dilayangkan kakaknya karena sudah tidak tahan dengan perselingkuhan Vero.

"Ya sudah, kalau seperti masih terus berhubungan, Pak Ahok sebagai perfect gentleman mengalah saja, ceria saja," ujarnya.

Julianto Tio kata Fifi, sebetulnya sudah tahu Veronica telah berkeluarga dan memiliki tiga anak. Namun, berdasarkan penuturan Veronica, Julianto kerap memaksa bertemu dan berhubungan.

"Beliau menyampaikan kepada saya, 'good friend' ini terus menerus memaksa berhubungan. Walaupun sebetulnya Ibu Vero sudah pernah minta 'good friend' itu tidak menghubungi dia lagi," kata dia sebagaimana dilansir dari Viva.

Fifi sendiri belum pernah bertemu dan berbicara langsung dengan Tio. Bila suatu saat nanti dipertemukan, Fifi mengaku ingin menguak tabir misteri di balik niat Tio merusak hubungan keluarga kakaknya.

Loading...

"Karena, saya juga mau tanya kenapa begitu tega saudara (Tio). Kalau ketemu dia, muka dengan muka. Kenapa dia tega, kan (Tio) punya istri dan anak," kata Fifi.

Jika Ahok dan Vero nantinya sudah resmi bercerai, maka kata Fifi, Ahok hanya meminta agar diberikan hak asuh atas ketiga putra-putri, yakni Nicholas Sean Purnama, Nathania Berniece Zhong, dan Daud Albeenner Purnama.

Ahok ingin mengisi kehidupannya bersama ketiga anaknya itu, tanpa Vero. Saat ini ketiganya masih tinggal di rumah mereka di Perumahan Pantai Mutiara Pluit, Jakarta Utara. "Kita meminta ya supaya hak asuh anak diberikan kepada Ahok," kata Fifi.

Sementara tentang harta hasil pernikahan mereka, menurut Fifi, kemungkinan akan diberikan seluruhnya kepada ketiga anak Ahok dan Vero. "Mungkin semua (harta) akan diserahkan kepada anak-anak saja," ujarnya.

Loading...
Loading...