Kamis, 08 Februari 2018 14:05 WITA

Korem Toddopuli Minta Jurnalis di Bantaeng Independen Hadapi Pilkada

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Andi Chaerul Fadli
Korem Toddopuli Minta Jurnalis di Bantaeng Independen Hadapi Pilkada

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Kepala Penerangan Korem 141/Toddopuli, Mayor Inf Mansur mengatakan, sinergitas militer dan pers perlu digalakkan. Hal itu disampaikan saat Tim Jurnalis Korem setempat bersilaturahmi dengan para awak media di Kabupaten Bantaeng, Kamis (8/2/2018).

"Selain itu, kita juga perlu membangun komunikasi," kata Mansur yang didampingi Kasdim 1410 Bantaeng, Mayor Inf Abdullah Nurwakhid.

Mansur menjelaskan, silaturahmi yang dijalin untuk mencapai visi yang sama dalam menyambut pemilihan kepala daerah (Pilkada). "Apalagi Pilkada memang sangat rawan," ujarnya.

Dia berharap, para jurnalis dapat mengedepankan indenpedensi. "Agar beritanya berimbang. Karena harapan kami ingin menciptakan Pilkada damai," tambah Mansur.

loading...

Menurut dia, wartawan di daerah mesti tetap jeli melihat situasi dan kondisi. Pasalnya, tambah dia, sejumlah media digital saat ini kerap menerbitkan berita salah kaprah.

"Letak tidak nyambungnya itu kadang tidak sesuai dengan kronologi di lapangan. Si wartawan hanya dapat info, langsung muat.  Padahal dibutuhkan klarifikasi," kata dia.

Loading...
Loading...