Rabu, 07 Februari 2018 17:37 WITA

NasDem Masih Cari Pengganti Bang Yos di NasDem Palopo

Penulis: Fathul Khair
Editor: Adil Patawai Anar
NasDem Masih Cari Pengganti Bang Yos di NasDem Palopo
M. Rajab.

RAKYATKU.COM, PALOPO - Ketua NasDem Kota Palopo, Capt Yosenerius atau yang akrab disapa Bang Yos, menyatakan diri mundur.

Juru bicara DPW NasDem Sulsel, M Rajab mengatakan, NasDem sebagai partai terbuka tidak ingin menghalang-halangi langkah yang diambil Bang Yos sebagai hak pribadi yang bersangkutan.

"Hak pribadi beliau untuk tetap bertahan atau memilih pindah partai, kami di NasDem tidak ingin menghalangi-halangi sama sekali," tegas Rajab.

Ia menambahkan, NasDem akan menyeleksi sejumlah nama yang dipersiapkan untuk mencari pengganti Ketua DPD Kota Palopo.

loading...

"Kita akan segera menyiapkan dan menyeleksi beberapa nama untuk mengisi posisi jabatan Ketua DPD serta langkah antisipatif mengingat sejumlah agenda politik sudah menanti di depan mata, seperti Pilwalkot Palopo, Pileg dan Pilpres 2019," paparnya.

Hanya saja, Bang Yos secara tertulis belum mengajukan permohonan pengunduran diri, meski secara lisan ia sudah pernah utarakan, pungkas legislator NasDem itu.

NasDem Sulsel sendiri sudah mendapatkan pengganti tiga ketua DPC NasDem lainnya yang ikut mundur. Di Bantaeng, telah ditunjuk Na'ma Abbas. Asman jadi Ketua NasDem Enrekang. Dan Andi Gusti Makkarodda ditunjuk nakhodai NasDem Wajo.

Loading...
Loading...