Rabu, 07 Februari 2018 08:37 WITA

Sidang Cerai Pukul 09.00 WIB, Jika Vero Tak Hadir, Maka...

Editor: Aswad Syam
Sidang Cerai Pukul 09.00 WIB, Jika Vero Tak Hadir, Maka...
Vero dan Ahok saat masih harmonis

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Setelah ditunda Rabu, 31 Januar lalu, sidang cerai Ahok-Vero akan kembali dilanjutkan hari ini, pukul 09.00 WIB di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Agendanya tetap mediasi. 

Kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur, belum memastikan kehadiran Vero, juga belum mengetahui siapa mediator yang ditunjuk Vero. 

Josefina hanya menjelaskan, jika Vero tidak hadir, maka tidak ada mediasi. Meski begitu kata Josefina, persidangan akan dilanjutkan pada sidang berikutnya dengan agenda pembuktian.

"Kalau besok Ibu Vero tidak hadir, maka minggu depan langsung pembuktian," Josefina menerangkan.

Keretakan rumah tangga Ahok dan Veronica sudah berlangsung sejak 2010. Lelaki yang menjadi orang ketiga di dalam kehidupan Ahok-Vero adalah Julianto Tio atau disapa Ahwa. 

Loading...

Pengacara Ahok sekaligus adik kandungnya, Fifi Lety Indra mengatakan, Ahok pernah menemui lelaki itu, namun Julianto Tio tetap menolak menjauhi Vero. 

Ahok yang kini menjalani masa tahanan di Markas Korps Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat karena kasus penistaan agama, akhirnya menggugat cerai Vero pada 5 Januari 2018.

Ahok dan Veronica menikah pada 6 September 1997. Mereka telah dikaruniai tiga anak, Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeener Purnama.

Loading...
Loading...