Selasa, 06 Februari 2018 10:41 WITA

Ini Bukti Pembangunan di Kota Parepare Merata

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ini Bukti Pembangunan di Kota Parepare Merata
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe bertekad akan membangun Kota Parepare dari berbagai sudut dan merata di empat kecamatan.

“Kemajuan kota tidak hanya berpusat di Kecamatan Ujung saja, namun akan ada pembangunan yang merata antara Kota bawah dan Kota atas,” kata Taufan Pawe, Selasa(6/2/2018).

Taufan menjelaskan, saat ini sedang berlangsung pembanguan Taman Kereta Kencana di Kecamatan Bacukiki Barat yang bisa menjadi ikon baru buat selfi. Tidak hanya itu, di lokasi yang tidak terlalu berjauhan akan dibangun pelataran di Tonrangeng River Side (TRS)

“Disana kita rencanakan untuk menyediakan berbagai macam kuliner sebagai langkah awal konsep Medical Tourism di sekitar Lokasi RS Type B Plus Hasri Ainun Habibie,” terang dia.

Untuk wilayah Kecamatan Soreang, kata Ketua DPD II Partai Golkar Parepare ini, dalam waktu yang tidak terlalu lama akan terwujud pembangunan Anjungan Cempae.

“Jika di Makassar ada Pantai Losari, kita di Parepare juga punya Anjungan Cempae. Ini sebagai bentuk nyata bahwa Kota Parepare terus bergerak menuju peradaban yang lebih tinggi,” bebernya.