Sabtu, 03 Februari 2018 13:26 WITA

Istri Ahwa Lebih Cantik dari Vero

Editor: Mays
Istri Ahwa Lebih Cantik dari Vero
Veronica Tan dan bersama Happy Djarot, istri Djarot Syaiful Hidayat.

RAKYATKU.COM - Kisah prahara rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan, masih mengundang rasa penasaran publik. Pasalnya, tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba Ahok dari balik tembok penjara, menggugat cerai istrinya, Veronica Tan pada 5 Januari.

Saat sidang perdana Rabu, 31 Januari tertunda, adik sekaligus pengacara Ahok, Fifi Lety Indra, akhirnya membeberkan banyak hal. Tentang perselingkuhan Veronica Tan, termasuk tentang lelaki yang menjadi selingkuhan Vero, Juliato Tio alias Ahwa.

Fifi mengaku pernah melihat langsung Ahwa dan Vero datang bersama menghadiri resepsi permikahan di Singapura pada 12 November 2017.

Ahwa merupakan pengusaha, pemilik perusahaan PT Tio Niaga Jaya Lestari yang beralamat di Bukit Golf Mediterania. Perusahaan tersebut bergerak di bidang penyuplai mesin pembuat makanan.  

Sejumlah karyawan di sekitar kantor tersebut, mengaku Ahwa adalah pria temperamen. Dia pernah memarahi pemilik sepeda motor yang menghalangi mobilnya masuk ke kantornya.

loading...

Diutip dari tribunnews, karyawan itu juga pernah beberapa kali melihat istri Ahwa datang bersama dua anak mereka ke kantor PT Tio Niaga.

Di mata mereka, sosok istri Ahwa berkulit putih dan berusia di bawah 40 tahun itu terbilang cantik. "Kalah kalau sama Bu Vero, lebih cantik dia (istri Ahwa)," seorang karyawan yang enggan disebut namanya berujar.

Karyawan itu juga mengaku belum pernah melihat Vero datang ke kantor PT Tio Niaga. Ia mengaku mengenal sosok Vero dari pemberitaan di media massa.

Sidang perceraian Ahok-Vero, akan digelar kembali pada Rabu, 7 Februari mendatang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Loading...
Loading...