Sabtu, 03 Februari 2018 12:17 WITA

Di Musrembang,  Camat Birka Berpesan Masyarakat Tetap Jaga Persaudaraan Saat Pilkada

Editor: Trio Rimbawan
Di Musrembang,  Camat Birka Berpesan Masyarakat Tetap Jaga Persaudaraan Saat Pilkada
Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkuradde

RAKYATKU. COM, MAKASSAR--Dipelaksanaan Musrembang kecamatan Biringkanaya, Selaku Camat,  Andi Syahrum Makkuradde berpesan agar semua warga tetap menjaga tali persaudaraan saat memasuki tahapan Pilkada 2018 . 

Menurut Andi Syahrum,  melihat tensi politik yang mulai memanas jelang pilkada,  baik pemilihan walikota Makassar ataupun Pilgub,  ia berharap, meski beda pilihan tetapi semua harus menjaga kekompakan dan keamanan demi terciptanya Makassar dua kali tambah baik. 

Apalagi kata dia,  jumlah warga kecamatan Biringkanaya saat ini sekira 260 ribu jiwa. Namun,  selama empat musim Pilkada berlangsung semenjak ia menjabat selaku camat wilayah biringkanaya tidak pernah terjadi kekacauan karena semua menjaga kekompakan. 


"Di Musrembang ini saya pesan jagaki persaudaraanta semua meski kita beda pilihan,  kita harus menjaga  Makassar agar tetap dua kali tambah baik. "ucap Syahrum saat membawa kata sambutan pada musrembang Biringkanaya,  di Hotel Abror,  Jumat,  (2/2/2017). 

Ia melanjutkan,  pada musrembang ini warga yang hadir bisa menyampaikan aspirasinya terkait apa yang menjadi kebutuhan warga. Baik yang merupakan program Pemkot Makassar dan Pemprov Sulsel. 


" Dimusrembang ini warga diharapkan menyampaikan apa yang menjadi kebutuhan penting, agar program program di Pemkot dan program Pemprov Sulsel bisa terlaksana dengan baik nantinya karena usulan yang disampaikan warga akan sampai ke pemerintah pusat. " lanjutnya. 

Sebagaimana diketahui musrembang ini dihadiri Asisten I Pemkot Makassar,  Muh Sabri,  Bappeda,  dan para ketua LPM,  Tokoh Masyarakat,  Damramil Birigkanaya, Perwakilan Polsek Biringkanaya,  serta Stekholder yang bermukim di kecamatan Biringkanya.  

Tags

Berita Terkait