Jumat, 10 Juni 2016 15:18 WITA

Bakal Calon Bupati Bantaeng, Jabal Nur Manfaatkan Ramadan Bersosialisasi

Penulis: Risman
Editor: Almaliki
Bakal Calon Bupati Bantaeng, Jabal Nur Manfaatkan Ramadan Bersosialisasi

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Selama bulan Ramadan, banyak politisi yang memanfaatkan momentum ini untuk bersilaturahmi. Seperti salah satu bakal calon bupati Bantaeng, Jabal Nur yang menggelar Safari Ramadan dengan berbuka serta tarawih bersama dengan warga dan keliling desa.

Dalam silaturahminya, Jabal Nur berdiskusi tentang persoalan atau masalah yang dihadapi masyarakat Kabupaten Bantaeng. Tak lupa, solusi lalu diselipkan sesudahnya.

"Semua ini untuk memperkenalkan diri ke warga-warga sambil diskusi tentang persoalan-persoalan masyarakat. Juga, memberi solusi bagi masalah mereka. Dalam bulan puasa ini, saya sudah mendatangi tokoh masyarakat sebanyak 30-an tokoh," kata Jabal, Jumat (10/6/2016).

loading...

Jabal juga langsung mencarikan solusi bagi warga yang mempunyai masalah ekonomi dengan membuat usaha seperti koperasi ternak. "Salah satunya yaitu akses informasi terhadap pasar dengan usaha yang digelutinya, seperti peternak ayam dan kambing. Jadi, saya arahkan membuat koperasi ternak dan bukakan jalur akses pasar ke Makassar," tukasnya.

Loading...
Loading...