Jumat, 02 Februari 2018 14:21 WITA

Sean Posting Nasihat Ahok, Haters: Kenalin Dong Papi Barunya

Editor: Mays
Sean Posting Nasihat Ahok, Haters: Kenalin Dong Papi Barunya
instagram Sean

RAKYATKU.COM - Ternyata tidak semua berempati terhadap prahara yang menimpa rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Saat putra sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama, mengunggah nasihat sang ayah di akun instagramnya, beberapa haters masuk. Namun, komentar miring para haters, dibalas netizen yang berempati ke Sean. Jadilah instagram Sean lokasi perang komentar.

Di akun instagramnya, Sean menuliskan pernyataan mengenai nasihat sang ayah terhadap dirinya.

Menurut Sean, Ahok selalu berpesan kepadanya agar tetap tabah dan bertahan di tengah kesulitan. Ia juga mengakui diminta sang ayah untuk menjadi laki-laki yang teguh memegang prinsip serta terus memunyai impian dalam situasi apa pun.

"The best advice my dad ever gave me in life. That is to persevere in the face of adversity, be a principled man and to always have your dreams in sight in every situation," tulis Sean.

Berawal dari komentar alexander_jlaka yang menulis dan men-tag akun @veronicabtp. "Sean ampunilah ibumu yg udh jadi SAMPAH."

Komentar ini dibalas akun zella.lism. "@alexander_jlaka kalo ngetik di jaga."

loading...

Akun athalia_c ikut memojokkan @alexander_jlaka dengan menulis, "@alexander_jlaka ampuni dia tuhan... Bicara lah dengan mengeluarkan kata*yang baik bang .. ?"

Komentar bertambah seru dengan masuknya aku daniel989071 yang menulis, "Mantap sean punya papih baru...."

Akun daniel989071 menambahkan, "@alexander_jlaka baru kali ini liat mak mak selingkuh biasanya yg selingkuh cowonya ini mak mak nya..."

Akun daniel989071 menambahkan, "Sean kenalin dong papi barunya."

Meski beberapa haters masuk, namun tidak sedikit yang memberi support ke Sean. "Kadang kita dikasih cobaan agar kita tahu kemampuan kita, appun yg terjadi kami ttp doakan Pak Ahok dan anak2nya. Tuhan berkati kalian," tulis akun matilda_mjl.

Loading...
Loading...