Kamis, 01 Februari 2018 09:57 WITA

Adik Ahok Sebut Vero Terkena Rayuan Maut Ahwa

Editor: Mays
Adik Ahok Sebut Vero Terkena Rayuan Maut Ahwa
Ahwa dan Vero

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Fifi Lety Indra kesal. Sejumlah orang di media sosial justru menuduh prahara rumah tangga Ahok didramatisasi dan dituding sebagai politik tingkat dewa. Adik kandung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu pun akhirnya blak-blakan.

Fifi sendiri tidak menyalahkan iparnya, Veronica Tan. Menurutnya, Vero terjebak dalam rayuan maut Julianto Tio alias Ahwa.

Vero sendiri kata Fifi, sudah berulang kali berjanji di depan Ahok, suaminya. Dia tidak akan berhubungan lagi dengan Ahwa. Namun, rayuan maut Ahwa sebut Fifi membuat Vero tidak berdaya.

Ahwa disebut-sebut sebagai cinta pertama Vero. Namun, Fifi tidak mengiyakannya. "Yang saya tahu, dia (Ahwa), adalah teman adiknya (Vero) yang ada di Amerika," jelas Fifi.

loading...

Ahok sendiri bersama putra sulungnya, Sean, pernah mendatangi Ahwa di rumah sakit. Saat itu, istri Ahwa baru saja melahirkan. Ahok sampai memohon-mohon di depan Ahwa, namun lelaki itu kata Fifi hanya tertawa dan menolak.

Keluarga Ahok sendiri baru tahu perselingkuhan itu sekitar November 2017. Saat itu, Fifi memergoki Vero dan Ahwa sedang bersama di Singapura. Sementara pada saat itu, Ahok sudah mendekam di sel Mako Brimob, menjalani masa tahanannya 2 tahun atas kasus penodaan agama.

Menyerah, Ahok pun melayangkan gugatan cerai kepada Vero pada 5 Januari 2018 lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Kemarin sidang perdana dengan agenda mediasi, namun pihak Vero tidak muncul. Dia hanya menitip surat yang intinya menerima keputusan majelis hakim. Sidang pun ditunda ke tanggal 7 Februari.

Loading...
Loading...