Kamis, 01 Februari 2018 09:14 WITA

Ahok Kapok, Ahwa Tertawa

Editor: Mays
Ahok Kapok, Ahwa Tertawa

RAKYATKU.COM - Fakta-fakta soal biduk rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), akhirnya dibeber secara terang benderang oleh adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra.

Alasan Fifi, agar tidak terjadi informasi simpang-siur di luar yang memojokkan kakaknya. Pasalnya, pihak Julianto Tio (Ahwa), menyerang Ahok dengan menyebut ini politik tingkat tinggi.

"Kami terpaksa juga menjelaskan, ada berita di luaran. Contohnya dari pihak Ahwa (alias) JT sendiri beredar di medsos, dia bilang memang good friend, tapi ini politik tingkat dewanya Ahok," ujar Fifi.

Menurut Fifi, Ahok sudah kapok menjaga biduk rumah tangganya. Pasalnya, istri Ahok, Veronica Tan sudah tujuh tahun menjalin hubungan dengan Ahwa. Jika dihitung, masa tujuh tahun sejak Ahok terpilih mendampingi Jokowi sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Ahok Kapok, Ahwa Tertawa

Ahok sendiri ditemani putra sulungnya, Sean, pernah mendatangi Ahwa dan memohon untuk tidak mendekati Veronica. Namun respons Ahwa saat itu kata Fifi hanya tertawa dan menolak.

loading...

Meski sudah berlangsung tujuh tahun, pihak keluarga Ahok baru tahu sekitar November 2017. Itu setelah Fifi memergoki Vero jalan bersama Ahwa di Singapura. Saat itu, Ahok sudah mendekam di sel Mako Brimob atas kasus penodaan agama.

"Pernah ketauan dan sudah diakui dan sudah didatangi secara pribadi. Ini adalah kejadian yg sebenarnya. Jadi mohon segala fitnah-fitnah di luaran dihentikan saja. Karena ini adalah keputusan sulit," pintanya.

Atas fakta itu, Ahok pun kapok. Puncaknya, pada Jumat (5/1/2018), Ahok menggugat cerai Vero dan hak asuh anak ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. "Kami terpaksa memberikan penjelaskan kejadian sebenarnya. Sudah berlangsung hampir tujuh tahun," kata Fifi.

Ahok Kapok, Ahwa Tertawa

Vero sendiri pasrah. Pada sidang perdana Rabu (31/1/2018), Vero tidak hadir. Namun dia menitip sepucuk surat yang isinya menerima segala keputusan majelis hakim. Dia juga tidak menunjuk pengacara.

Loading...
Loading...