Rabu, 31 Januari 2018 15:52 WITA

Lewat Surat, Veronica Mengaku Pasrah

Editor: Mays
Lewat Surat, Veronica Mengaku Pasrah

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Veronica Tan tidak menghadiri sidang perdana kasus gugatan cerai yang dilayangkan suaminya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (31/1/2018).

Wanita yang sudah mengaruniai tiga anak untuk Ahok itu, hanya mengirim sepucuk surat yang diketik dan ditandatangani Vero di atas materai. Surat itu dititip Vero ke Fifi, saat adik Ahok itu menemui Vero untuk menanyakan kesediaannya untuk hadir di sidang perdana.

Pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur menyebut, isi surat itu intinya Veronica mengaku pasrah. Dia juga tidak menunjuk pengacara. "Dia menyerahkan segala keputusan ke majelis hakim," ujar Josefina.

Sebelumnya, Fifi mengungkap bahwa gugatan cerai dilayangkan Ahok karena Vero selingkuh dengan sosok bernama Julianto Tio. Dia menyebut Vero dan Julianto sudah berhubungan selama 7 tahun.

loading...

Menurut Fifi, Ahok sudah lama berupaya menyelamatkan mahligai rumah tangganya dengan Vero, termasuk dengan mediasi melalui pendeta, teman dan sahabat. Namun, lanjut Fifi, Vero tetap saja menjalin hubungan dengan Julianto. Atas dasar itu, Ahok kemudian melayangkan gugatan cerai.

Karena Vero tidak hadir di sidang perdana hari ini, majelis hakim menunda sidang ke Rabu, 7 Februari 2018.

Loading...
Loading...