Rabu, 31 Januari 2018 13:27 WITA

Saat Ahok di Sel, Adik Pergoki Vero dan Selingkuhan di Singapura

Editor: Mays
Saat Ahok di Sel, Adik Pergoki Vero dan Selingkuhan di Singapura

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Isu perselingkuhan Veronica Tan dan Julianto Tio disebut sudah berlangsung 7 tahun. Namun keluarga Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), baru melihat dengan mata kepala sendiri pada 2017. 

Adik Ahok, Fifi Lety Indra, saat itu menghadiri sebuah acara di Singapura pada November 2017. Di situlah Fifi memergoki Veronica tengah bersama Julianto. Pada saat itu, Ahok sudah ditahan di Mako Brimob atas kasus penodaan agama.

"Di Instagram saya 12 November saya post itu. Ternyata di hari itulah ketahuannya. Saya nggak tahu apa-apa. Tapi ada hari itulah Bu Vero bertemu Pak Julianto di Singapura," kata Fifi di di PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018). 

Sebelum November 2017 tersebut, keluarga Ahok tidak tahu-menahu soal hubungan Vero dengan Julian. "Ya kita aja keluarga nggak tahu, baru tahu November ini saya baru tahu," tambahnya. 

loading...

Fifi mengaku tidak tahu-menahu apa yang dilakukan Vero bersama Julianto selama di Singapura. 

Namun Fifi menyebut, jalinan hubungan Vero dengan Julianto sebagai 'good friend' telah terjadi selama tujuh tahun. Bahkan hubungan itu diketahui oleh Ahok dan anak-anak mereka. 

"Bahwa ini sudah terjadi selama 7 tahun. Baik Pak Ahok secara pribadi maupun Sean (putra sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama, red) secara pribadi juga pernah mendatangi Julianto Tio itu untuk meminta kepada beliau, waktu beliau masih jadi gubernur. Meminta baik-baik supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing mengingat beliau ini sudah punya keluarga dan anak. Tapi dengan sombongnya Julianto Tio itu menolak," jelas Fifi panjang-lebar.

Loading...
Loading...