Rabu, 31 Januari 2018 12:06 WITA

Ahok dan Vero Kompak Absen di Sidang Perdana

Editor: Mays
Ahok dan Vero Kompak Absen di Sidang Perdana

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dipastikan tidak hadir dalam sidang perdana gugatan perceraiannya terhadap Veronica Tan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Seperti halnya Ahok, Veronica alias Vero, juga dipastikan absen.

Itu diungkapkan kuasa hukum sekaligus adik Ahok, Fifi Lety. Agenda sidang awalnya Pukul 09.00 WIB, namun hingga Pukul 10.00 WIB, sidang belum juga dimulai.

Fifi Lety sendiri tiba di PN Jakarta Utara sekitar pukul 09.45 WIB. Dia ditemani kuasa hukum lainnya, Josefina Agatha Syukur. Keduanya langsung melapor jadwal ke pihak pengadilan dan langsung menuju ruang sidang Koesomah Atmadja.

loading...

"Pak Ahok dan bu Vero tidak akan hadir diwakili. Karena kan sebetulnya tidak perlu hadir juga bisa diwakili kuasanya," kata Fifi di kantor PN Jakut, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018).

Fifi tak membeberkan alasan keduanya tak hadir. "Nanti ya mas saya sampaikan, setelah sidang nanti," ucap Fifi sambil melangkah masuk ke ruang persidangan yang digelar tertutup tersebut.

Loading...
Loading...