Rabu, 31 Januari 2018 09:41 WITA

Begini Curhat Adik Ahok Jelang Sidang Cerai

Editor: Mays
Begini Curhat Adik Ahok Jelang Sidang Cerai
Vero dan Ahok saat masih harmonis

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Sidang perdana kasus gugatan perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan istrinya Veronica Tan alias Vero, sementara persiapan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat pagi ini.

Adik sekaligus pengacara Ahok, Fifi Lety Indra Tjahaja Purnama, curhat lewat akun jejaring sosial Instagram miliknya, @fifiletytjahajapurnama. Di situ, wanita yang akrab disapa Fifi ini menulis, dirinya merasa mimpi kembali ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara, untuk mengikuti sidang kakaknya.

"Tanggal 31 harus sidang lagi ke PN Jakut, ini kayak dejavu saja balik ke sidang tahun lalu. Hidup ini memang kalau tidak punya iman percaya pada Yesus Tuhan akan sulit sekali dijalani. Hanya dengan memegang janjiNya saja Roma 8:28 dan Yeremiah 29:11 hidup ini bisa di jalani dengan sukacita dan penuh damai sejahtera Amen. Koko Ahok secara fisik di penjara, tetap jiwanya bebas, Mungkin Ada yang secara fisik bebas tetap jiwanya justru terpenjara," tulis Fifi dalam akun Instagramnya.

loading...

Sidang beragendakan mediasi antara kedua belah pihak itu, rencananya digelar tertutup sejak pukul 09.00 WIB.

Belum ada informasi apakah Ahok daN Vero akan datang. Namun, Humas PN Jakut, Tjoote Sampaleng berharap keduanya hadir, agar proses mediasi bisa berjalan dengan baik.

Loading...
Loading...