Selasa, 30 Januari 2018 23:29 WITA

3 Kader NasDem Ini Berpeluang Gantikan Syahar Wakil Ketua Komisi E

Penulis: Rizal
Editor: Fathul Khair Akmal
3 Kader NasDem Ini Berpeluang Gantikan Syahar Wakil Ketua Komisi E
M Rajab (tengah)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel telah menetapkan Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif menjadi Wakil Ketua DPRD Sulsel, menggantikan posisi Andi Rachmatika Dewi (Cicu) yang maju di Pilwalkot Makassar 2018.

Ketua DPW Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) membeberkan tiga nama kandidat kuat yang akan menggantikan posisi Syahar sebagai Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel.

Tiga nama tersebut yakni, Anggota Komisi B DPRD Sulsel M Rajab, Anggota Komisi A DPRD Sulsel Arum Spink, dan Anggota Komisi E DPRD Sulsel Desi Susanti Sutomo.

"Kalau di komisi kan ada tiga nama itu. Ada Rajab, Pipink, dan Ibu Desi. Tentu salah satu dari ketiganya," tutur RMS saat ditemui di Kantor DPW NasDem Sulsel, Jalan Botolempangan Makassar, Selasa (30/1/2018).

Namun sampai saat ini, menurut RMS, belum ada keputusan terkait hal tersebut. Sebab semuanya masih menunggu hasil keputusan rapat internal DPW NasDem Sulsel dalam waktu dekat ini.

"Belum bisa diputuskan siapa, sebab harus melalui pertimbangan dalam internal NasDem Sulsel dulu," tambahnya.

Loading...

Namun demikian, menurut RMS yang juga Bupati Sidrap dua periode tersebut, tidak akan ada perubahan posisi di fraksi Partai NasDem DPRD Sulsel.

“Tidak ada perubahan di fraksi, Pak Muslim Salam tetap menjadi Ketua Fraksi di DPRD Sulsel,” tandasnya.

Disinggung mengenai nasib kader NasDem, Indira Mulyasari Paramastuti yang juga maju dalam perhelatan Pilwalkot Makassar, RMS mengaku saat ini prosesnya tetap berjalan di DPP.

"Sementara berproses dan kita tunggu putusan dari DPP. Intinya prosesnya tetap jalan," pungkasnya.

Sekedar diketahui, Indira yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Makassar akan digantikan oleh Anggota Komisi C DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo.

Loading...
Loading...