Selasa, 30 Januari 2018 13:36 WITA

Asyik Nongkrong di Kantin, 4 Pelajar di Soppeng Dicokok Satpol PP

Penulis: Muh Ikhlas
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Asyik Nongkrong di Kantin,  4 Pelajar di Soppeng Dicokok Satpol PP

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengamankan empat pelajar SMA dan SMK di Kabupaten Soppeng, yang kedapatan bolos pada saat jam belajar, Selasa (30/01/2018).

Penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kasatpol PP Soppeng, Amiruddin, bersama dengan sembilan orang personil. Keempat pelajar tersebut diamankan saat tengah asyik nongkrong di sebuah kantin.

"Saat saya keliling tiba-tiba saya mendapati tiga pelajar di sebuah kantin yang terletak di belakang Puskesmas Salotungo, makanya saya panggil anggota untuk diamankan," kata Amiruddin.

Ia menanmbahkan, setelah mengamankan tiga orang, pihaknya lalu kembali melakukan patroli dan berhasil mendapat seorang pelajar yang bolos di sebuah kantin.

loading...

"Saat ini keempatnya sedang berada di kantor Satpol PP, kami juga memanggil orangtua dan kepala sekolah murid untuk selanjutnya dilakukan pembinaan," jelasnya.

Mereka juga diminta untuk menandatangani surat pernyataan, yang berisi untuk tidak mengulangi hal tersebut. "jika kembali kedapatan, kami akan kembalikan ke pihak sekolah untuk menjatuhkan sanksi," bebernya.

Sementara itu, salah seorang pelajar yang tertangkap mengaku terlambat masuk sekolah sehingga Ia lebih memilih untuk bolos. "Saya kapok kak untuk bolos lagi," ungkap siswa tersebut.

Loading...
Loading...