Senin, 29 Januari 2018 20:22 WITA

Setelah Rumah Dikepung, DPO Curanmor Ditembak 

Penulis: Syukur
Editor: Mays
Setelah Rumah Dikepung, DPO Curanmor Ditembak 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anggota Resmob Polda dibantu personel Polres Jeneponto, dan Polres Bantaeng, mengendap-endap mendekati sebuah rumah di Desa Tanjunga, Kecamatan Turatea, Jeneponto, Senin, (29/1/2018). 

Beberapa anggota menenteng pistol. Mereka menyebar ke empat penjuru.

Rumah itu milik Irvan Daeng Ngawing (39), DPO pencuri motor di sejumlah daerah. Dia ada di atas rumah saat pengepungan. Mengetahui rumanhnya dikepung polisi, Irvan hendak berusaha lari. Namun, sebuah tembakan tepat di betisnya, menahan langkahnya.

"Pelaku berusaha melarikan diri, sehingga diambil tindakan tegas dengan melumpuhkan pelaku dengan tembakan," ungkap Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Senin, (29/1/2018).

Dicky menyebut, sebelum diamankan Irvan dilaporkan di beberapa Polres dan Polsek. Bahkan, Irvan tercatat sebagai DPO di Polsek Rappocini dan delapan laporan polisi di Polres Jeneponto.

loading...

"Untuk sementara TKP yang diketahui sedikitnya 29 tempat di Kota Makassar dan Kabupaten Jeneponto," tambah Dicky.

Irvan kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mengobati lukanya, sebelum kemudian digelandang ke Mapolsek Rappocini. Adapun barang bukti yang ikut diamankan, berupa sembilan unit sepeda motor berbagai merek.

"Penangkapan terhadap pelaku dari adanya informasi masyarakat sehingga langsung ditindaklanjuti. Pelaku telah diserahkan ke Polsek Rappocini," tambahnya.

Loading...
Loading...