Senin, 29 Januari 2018 01:00 WITA

Muak dengan Pria, Amanda Pilih Menikah dengan Hantu

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Muak dengan Pria, Amanda Pilih Menikah dengan Hantu

RAKYATKU.COM - Apakah Anda pernah mengalami sakit hati saat berkencan dengan pria, mengharapkan pasangan romantis namun terus berakhir dengan patah hati yang menyakitkan?

Jika iya, mungkin Anda harus mengikuti jejak Amanda Teague, wanita yang sudah muak dengan pria dan mulai mengencani hantu. Ya, Anda tak salah dengar. Dilansir laman Sooperboy, Senin (29/2018), wanita itu mengaku telah menikahi hantu bajak laut bernama Jack.

Selama 45 tahun, hubungan antara Teague dan suaminya Jack cukup normal. Fakta bahwa Jack telah meninggal hampir 300 tahun lalu hampir tidak mempengaruhi pernikahan mereka sama sekali.

Teague, memiliki lima anak dengan mantan suaminya, namun dia mengatakan bahwa dia tidak akan pernah bisa berhubungan dengan orang lain seperti suami hantunya, Jack.

Meskipun dia belum pernah melihat bentuk fisik Jack, Amanda mengatakan bahwa dia adalah seorang bajak laut Haiti, berkulit hitam dengan rambut hitam pekat, dan dieksekusi karena kejahatannya pada tahun 1700-an.

Amanda, dari Downpatrick di Irlandia Utara, percaya bahwa hubungan mereka terjalin karena kesukaanya pada bajak laut. Dia mengaku awal pertama hanya sebagai teman sebelum hantu itu mengembangkan perasaan cinta yang kuat terhadapnya.

"Kami menjadi sangat dekat, semakin saya belajar tentang dia, semakin saya menyukainya. Suatu hari dia berkata kepada saya 'Kami benar-benar bisa bersama'. Tapi saya belum pernah mendengar tentang hubungan intim antara seorang roh dan manusia sebelumnya," kata Amanda.

"Saya melakukan penelitian dan menemukan bahwa ini adalah hal yang nyata dan ada banyak orang dalam hubungan spiritual, tapi tidak banyak orang yang ingin membicarakannya," lanjutnya.

Jack, yang tidak pernah menikah selama hidupnya, menurut Amanda, adalah roh yang kuat yang bisa mengubah stereo dan mematikan lampu, serta memindahkan barang.

loading...

Muak dengan Pria, Amanda Pilih Menikah dengan Hantu

Wanita itu mengklaim bahwa keluarganya sepenuhnya mendukung hubungan mereka, dan setuju saat Jack mengusulkan untuk menikahinya.

"Saya katakan kepadanya bahwa saya tidak terlalu asyik dengan hubungan seks tanpa henti dengan semangat dan saya ingin kami membuat komitmen yang tepat satu sama lain," jelasnya.

"Jika saya akan berada dalam hubungan jangka panjang dengan seseorang saya memiliki hak untuk menikah. Aku ingin pernikahan tradisional dengan gaun putih itu sangat penting bagiku," lanjut Amanda.

Untuk pernikahan mereka, pasangan tersebut memilih ke perairan internasional di mana persatuan mereka akan menjadi legal. Di atas kapal yang memungkinkan 12 teman dan keluarga terdekat mereka untuk menghadiri upacara tersebut.

Mereka menggunakan media untuk memungkinkan Jack mengatakan 'saya lakukan', dan menggunakan tengkorak dan bendera tulang bersilang untuk mewakili dia.

Dan jika Anda masih bingung mencari kekasih hantu, Amanda menjelaskan bahwa berhubungan seks dengan hantu sangat mirip dengan berhubungan seks dengan manusia.

"Satu-satunya perbedaan dengan memiliki hubungan seksual dengan roh adalah jelas bahwa rasa sentuhan jauh lebih dalam. Anda benar-benar dapat merasakan tindakan fisik dari apa yang roh lakukan terhadap Anda, dan roh juga bisa merasakannya," tukasnya.

Tags
Loading...
Loading...