Sabtu, 27 Januari 2018 18:35 WITA

Husler Apresiasi Program Rumah Layak Huni Batara Pos 

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Husler Apresiasi Program Rumah Layak Huni Batara Pos 

RAKYATKU.COM - Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler memberikan apresiasi kepada Media Batara Pos dalam program peduli kasihnya dengan memberikan bantuan rumah layak huni bagi warga yang kurang mampu. 
Apresiasi tersebut diungkapkan Husler saat meresmikan rumah layak huni bagi salah seorang warga yang ada di Desa Rante Mario, Kecamatan Tomoni, Sabtu (27/01/2018). 

Pengadaan rumah layak huni ini sudah yang kedua kalinya dilakukan. Sebelumnya telah dilakukan pada sala seorang warga di Desa Mabonta Kecamatan Burau. Meski program ini di bawah kelola Batara Pos, namun juga bisa diwujudkan berkat dukungan seluruh elemen masyarakat. 

"Saya sangat berterima kasih karena dengan adanya kegiatan bantuan peduli kasih ini, sehingga pengadaan rumah layak huni ini bisa diwujudkan. Kami pemerintah daerah merasa bangga dan sangat terbantu dengan adanya gerakan sosial seperti ini," kata Husler dalam keterangan tertulis yang diterima.

Husler Apresiasi Program Rumah Layak Huni Batara Pos 

Ia juga bersyukur karena program layak huni ini juga didukung masyarakat setempat. Salah satunya, H. Yusuf yang telah menghibahkan tanahnya untuk dibangunkan rumah layak huni bagi salah seorang warga yang kurang mampu. 

Orang nomor satu di Luwu Timur ini juga berharap agar program rumah layak huni ini dapat disinergikan dengan program APBD. Selain meresmikan rumah layak huni, Husler juga menyerahkan bantuan sembako. 

Husler Apresiasi Program Rumah Layak Huni Batara Pos 

Selain Bupati Luwu Timur, hadir pula Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, Kadis Pendidikan La Besse, Plt Kadis Sosial dan Pemberdayaan Perempuan, Sukarti yang menyaksikan langsung penyerahan kunci rumah tersebut.