Kamis, 25 Januari 2018 01:00 WITA

Jual Alat Bantu Seks Wanita, Pria Dilarang Masuk di Toko Ini

Editor: Abu Asyraf
Jual Alat Bantu Seks Wanita, Pria Dilarang Masuk di Toko Ini
Suasana di Sh! yang khusus menjual alat bantu seks khusus wanita.

RAKYATKU.COM - Toko alat bantu seks wanita terus berkembang. Tak sekadar menjual barang, sebagian di antaranya menyiapkan kelas khusus dan workshop terkait seksualitas perempuan.

Sh! adalah toko alat bantu seks pertama di London, Inggris yang berdiri sejak 1992. Namun, jangan salah, meski berjualan alat bantu seks, mereka tidak sekadar mencari keuntungan. Ada aturan khusus yang diterapkan secara ketat.

Toko yang juga produsen terbesar dildo silikon ini tidak mengizinkan pria masuk ke toko. Kaum pria hanya boleh masuk jika ditemani perempuan. Hal ini dilakukan untuk memberikan perasaan nyaman dan bebas bagi perempuan untuk memilih.

Dikutip dari CNN, toko alat-alat seksi ini mengklaim bahwa mereka adalah toko pertama yang memberikan garansi pada mainan elektronik. Garansi diberikan bahkan setelah mereka menguji barang yang dibelinya berfungsi baik dan dibawa pulang. 

Di meja-meja pamer terdapat berbagai alat bantu seks yang unik, bermotif, dan memiliki warna-warna tak biasa. Tak dimungkiri, perempuan juga mementingkan penampilan dalam urusan ini. Semua benda pamer tersebut sudah dilengkapi baterai sehingga perempuan bisa memastikan alat yang ingin mereka beli sesuai dengan keinginan mereka. 

Loading...

Tak cuma menghadirkan berbagai benda-benda untuk memuaskan keinginan seksual perempuan, toko ini mengklaim juga memberikan kelas erotik. Ini adalah kelas seksual pertama yang ada di Inggris. Namun sekarang ini mereka justru menghadirkan berbagai kelas dan workshop yang terkait dengan seksualitas perempuan. 

Perempuan-perempuan yang mengalami masalah kekerasan rumah tangga juga mendapat dukungan dari komunitas di toko ini. Setiap dua bulan sekali mereka mengadakan pertemuan untuk support grup Cafe V. 

Sebelumnya, rumah bordil juga dibuka di Jerman. Namun bedanya, rumah bordil ini diperuntukkan bagi pria. Rumah bordil ini bernama Bordoll, singkatan dari 'bordello' atau rumah bordil dan 'doll' atau boneka. Sang kreator, Evelyn Schwarz berkata rumah bordil ini sudah meraih popularitas terbukti dari larisnya boneka disewa. Tiap boneka rata-rata disewa sebanyak 12 kali dalam sehari. 
 

Loading...
Loading...