Selasa, 23 Januari 2018 21:07 WITA

Calon Tenaga IT Diskominfo Bantaeng Akan Lakukan Tes Wawancara

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Calon Tenaga IT Diskominfo Bantaeng Akan Lakukan Tes Wawancara

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Dari 8 pendaftar dalam perekrutan tenaga ahli Teknologi Informasi (TI) di Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Bantaeng, 2 nama bakal mengikuti seleksi selanjutnya.

Adapun kedua nama tersebut, yakni Abd Razak dan Jumriadi. Keduanya lolos pada seleksi uji praktek yang telah lebih dulu dilakukan.

"Dari 8 orang yang mengikuti ujian prakter pada Senin, kemarin. Dua orang yang lolos akan mengikuti seleksi tes wawancara," ungkap Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Bantaeng, Hartawan Zainuddin, Selasa (23/1/2018).

Untuk tes wawancara, akan dilaksanakan di Kantor Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Bantaeng, Jalan Dr Ratulangi, pada 24 Januari 2018, besok.

"Besok akan dilakukan tes wawancara. Terkait berapa yang akan diterima, akan disesuaikan dengan hasil tes wawancara, bisa satu atau keduannya," ujarnya.

Hartawan menambahkan, dengan perekrutan tenaga ahli ini untuk mendukung kelancaran tugas Bidang Layanan E-Goverment Diskominfo Bantaeng, khususnya pada tata Kelola Layanan E-Goverment, menuju pemerintahan yang baik (Good Governance).

"SDM ini sangat dibutuhkan untuk terlaksananya penyelenggaraan pemerintahan yang baik berbasis IT," akunya.

Sekedar diketahui, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Bantaeng membutuhkan Tenaga Ahli Programmer dan Tenaga Ahli Web Design/Pengelola Web.